“Semakin tinggi tanggung jawab yang diduduki seseorang, semakin ganas dan semakin gencar serangan musuh itu.”

Christian Leadership 5.1

Lalu jika kita semakin gencar diserang, apa yang harus kita lakukan sebagai pemimpin Kristen?

Mempelajari firman Tuhan karena “Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran.” (2 Timotius 3:16)

“Biarlah para hamba Allah di setiap tempat mempelajari firman-Nya, memandang terus kepada Yesus, sehingga mereka dapat diubahkan menjadi serupa dengan Dia. Kepenuhan yang tidak dapat habis dan semua kepuasan Kristus berada dalam kekuasaan kita jika kita berjalan di hadapan Allah dengan kerendahan hati dan penyesalan.”

Christian Leadership 5.1

Jadi pentingnya kita mempelajari firman-Nya, terus memandang pada Kristus, terus berjalan di hadapan Tuhan dengan kerendahan hati dan penyesalan, maka kita dapat diubahkan serupa dengan-Nya.

Biarlah kita bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang selalu berdoa, mempelajari firman-Nya, dan terus memandang pada Kristus.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami