Kapan ini terjadi? Kapan umat Tuhan akhirnya bersorak dan bersukacita?

“Setelah kemunculan Mesias-mesias palsu (lihat Matius 24:24) dan setelah penipuan besar Setan, yaitu peniruannya sebagai Kristus, sekarang para orang kudus bersukacita mengakui Dia oleh karena mereka telah menunggu dengan sabar dalam waktu yang lama.” (SDA BC, Is 25:10)

Jadi ini terjadi setelah penipuan besar Setan akhirnya terbongkar dan kita yang menantikan dengan setia kedatangan Tuhan akan bersukacita.

Ingatlah! Setan tentu tidak akan diam saja, tetapi ia akan melakukan banyak tipu daya sehingga kita tertipu, tetapi bagi umat Tuhan yang setia di dalam menantikan kedatangan Tuhan, seharusnya kita tidak tertipu.

Oleh karena itu bersabarlah dalam menantikan kedatangan-Nya yang kedua kali sambil kita tetap tekun berdoa, membaca Alkitab, melayani, dan juga menginjil. Lakukan kehendak Tuhan dengan setia dan kemenangan serta sukacita akan menjadi bagian kita semua.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami