Saat seminar penginjilan, salah satu ayat yang sering digunakan selain Matius 28:19-20 adalah Yesaya 6:8. Mari kita baca ayatnya.

Saat saya mendengar seminar penginjilan dan ayat ini yang diambil, ada satu kalimat dari pembicara yang berkata “Sering kali saat Tuhan bertanya siapakah yang mau pergi untuk-Nya, kita bukan menjawab ‘ini aku, utuslah aku’ tetapi ‘ini aku, utuslah dia’” artinya kita sering kali menunjuk orang lain untuk pergi.

Kita mempunyai tanggung jawab untuk terlibat di dalam menyatakan Injil keselamatan bagi banyak orang.

“Kepada pelayan Injil, perawat misionaris, dokter Kristen, orang-orang Kristen, apakah dia pedagang atau petani, tenaga ahli atau montir––tanggung jawab dibebankan kepada semua orang. Adalah tugas kita untuk menyatakan kepada manusia Injil keselamatan mereka.”

The Ministry of Healing 148.2

Dari sini kita belajar bahwa menyatakan Injil keselamatan kepada banyak orang adalah tanggung jawab kita semua sebagai orang yang mengaku pengikut Kristus. Apa pun pekerjaan kita, lakukan tanggung jawab kita dengan segenap hati.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami