Ketika kita dilanda kesusahan dan tidak ada tempat yang mau menerima kita, ingatlah ada Tuhan yang akan menjadi tempat bernaung kita. Ia adalah pelindung kita seperti yang dicatatkan di dalam kitab Yesaya.

Pena inspirasi menjelaskan demikian:

“Tuhan sendiri adalah Batu Karang Segala Zaman, tempat berlindung bagi umat-Nya, tempat bersembunyi dari badai, tempat berteduh dari panas terik. Dia telah memberi kita janji-janji-Nya, yang lebih teguh dan tak tergoyahkan dari pada tempat bebatuan yang tinggi, bukit-bukit yang kekal. Gunung-gunung akan lenyap, dan bukit-bukit akan disingkirkan; tetapi kebaikan-Nya tidak akan hilang, dan perjanjian damai-Nya tidak akan diambil dari mereka yang dengan iman percaya kepada-Nya. Jika kita mau memohon pertolongan Allah dengan teguh seperti gunung-gunung yang berbatu dan tandus ini yang mengarah ke langit di atasnya, kita tidak akan pernah tergoyahkan dari iman kita kepada-Nya dan kesetiaan kita pada hukum suci-Nya.”

Our High Calling 251.4

Ingatlah bahwa Tuhan adalah Batu Karang itu, Ia adalah tempat untuk berlindung dari badai, dan segala janji-janji-Nya pasti ditepati.

Maukah kita menjadikan Tuhan sebagai tempat perlindungan pertama kita?

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami