Pemazmur berkata, “Tolonglah kami, ya Allah penyelamat kami, demi kemuliaan nama-Mu! Lepaskanlah kami dan ampunilah dosa kami oleh karena nama-Mu!” (Mazmur 79:9)

Dari ayat ini kita bisa melihat bahwa Pemazmur memiliki iman akan kuasa Allah untuk menyelamatkan. Bagaimana dengan kita? Apakah kita memiliki iman yang seperti itu?

Lalu apakah kita juga memohon kepada Allah untuk mengampuni dosa kita? Apakah kita pernah mengakui dosa-dosa kita di hadapan Allah? Ingatlah untuk mengakui dosa kita, memohon pengampunan dari-Nya karena “Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” (1 Yohanes 1:9)

Kiranya renungan singkat hari ini boleh mengingatkan kita semua bahwa keselamatan hanya dari Allah saja dan janganlah kita lupa untuk akui dosa kita di hadapan Tuhan.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami