Apakah anda adalah anggota majelis?

Pernahkah anda berada di situasi yang tidak disukai oleh orang karena memegang kebenaran?

Jika ya, maka janganlah heran! Mengapa? Karena pena inspirasi menuliskan bahwa “Anggota-anggota majelis dari komite yang tidak mau membela pemerasan dan urusan ganda, tetapi berpendirian teguh demi kebenaran, tidak akan diundang untuk hadir dalam rapat di mana rencana-rencana ini dibahas.” (Letter 4, 1896, hlm. 13, 15, 16 (1 Juli 1896, Kepada Orang-orang dalam Jabatan Tanggung Jawab)).

Jika kita tidak diundang atau mendapat penolakan karena kebenaran yang kita pegang, tetaplah berdiri teguh! Jangan goyah dan ikut dengan mereka yang berlaku kejahatan!

Apa nasihat yang Tuhan berikan kepada kita?

“… hiduplah sebagai anak-anak terang, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran, dan ujilah apa yang berkenan kepada Tuhan. Janganlah turut mengambil bagian dalam perbuatan-perbuatan kegelapan yang tidak berbuahkan apa-apa, tetapi sebaliknya telanjangilah perbuatan-perbuatan itu.”

Efesus 5:8-11

“Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.”

1 Korintus 15:58

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami