Masih mengenai kisah orang lumpuh, kita tahu bahwa orang lumpuh itu menemukan penyembuhan sejati melalui Yesus.

Sebelum orang lumpuh ini bisa sembuh, dia membutuhkan kesehatan jiwa agar ia dapat menghargai kesehatan tubuh jasmaninya. 

Itulah sebabnya dikatakan, “Sebelum penyakit jasmani dapat disembuhkan, Yesus harus mendatangkan kedamaian kepada pikiran, dan membersihkan jiwa dari dosa. Pelajaran ini hendaknya jangan diabaikan.” (The Ministry of Healing 77.3)

Jadi apapun penyakit kita hari ini, datanglah kepada Yesus karena hanya Dia saja yang sanggup untuk melenyapkan semua penyakit kita.

Biarlah setiap kali kita memohon kesembuhan kepada Tuhan, mintalah terlebih dahulu agar Tuhan mau mendatangkan kedamaian pada pikiran kita dan membersihkan jiwa kita dari dosa.

Berdoalah kepada Tuhan seperti yang dicatat oleh pemazmur, yaitu “Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah batinku dengan roh yang teguh!” (Mazmur 51:12)

Kiranya kesembuhan dan kesehatan boleh menjadi bagian kita semuanya.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami