Apakah Allah ingin agar kita menjadi orang yang kaya raya? Ataukah Allah ingin agar kita menempuh pendidikan setinggi-tingginya?

Di dalam buku Our Father Cares dicatat, bahwa “Jiwa yang patuh dan mau diajar, itulah yang Allah inginkan.” (Our Father Cares 43.6)

Jadi yang Allah inginkan dari kita adalah jiwa yang patuh dan mau diajar. Itulah sebabnya Yohanes mencatat, “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.” (Yohanes 14:15)

Itulah bukti kasih kita kepada Tuhan, yaitu taat. Di dalam 2 Yohanes 1:6 jika dicatat, “Dan inilah kasih itu, yaitu bahwa kita harus hidup menurut perintah-Nya. Dan inilah perintah itu, yaitu bahwa kamu harus hidup di dalam kasih, sebagaimana telah kamu dengar dari mulanya.”

Biarlah renungan kita pada pagi hari ini mengingatkan kita untuk selalu mau menjadi orang yang taat atau patuh dan mau diajar oleh Tuhan.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami