Setiap tempat kerja memiliki standar yang berbeda-beda tergantung siapa tuan mereka.

Kira-kira apa yang akan terjadi jika kita bekerja disana dan kita tidak pernah ada kemajuan dan tidak mencapai standar yang diinginkan oleh tuan tersebut?

Bisa jadi kita mendapat surat peringatan terlebih dahulu, setelah berulang kali kita tidak ada kemajuan dalam mencapai standar mereka, bisa jadi kita akhirnya dipecat.

Lalu apakah Tuhan mempunyai standar? Ya, tentu saja! Tuhan mempunyai standar bagi kita semua.

Jika kita mengatakan bahwa kita mengasihi Tuhan dan Tuhan punya standar, akankah kita meminta dan berharap standar yang rendah?

“Mereka yang merasakan desakan kasih Allah, tidak bertanya seberapa kecil dapat diberikan untuk memenuhi persyaratan Allah; mereka tidak menanyakan standar terendah, namun bercita-cita menyelaraskan diri secara sempurna kepada kehendak Penebus mereka.”

Our Father Cares 43.5

Itulah sebabnya firman Tuhan menasihati kita, “Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” (Roma 12:2)

Janganlah kita menanyakan standar terendah, tapi marilah kita berdoa dan meminta agar Tuhan menolong kita dalam mencapai standar yang Ia ingin kita capai.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami