Seringkali kita memiliki keinginan untuk lepas dari dosa kesayangan kita tetapi terasa begitu sulit, bukan?

Hari ini kita akan melihat bagaimana kita bisa lepas dari dosa kesayangan kita. Sebelum membahas hal itu, mari kita perhatikan pekerjaan dari malaikat.

“Pekerjaan malaikat adalah melindungi dari Iblis.”

Our Father Cares 18.2

“Pekerjaan makhluk surgawi ini adalah mempersiapkan penghuni dunia untuk menjadi anak-anak Allah, suci, murni, dan tidak tercemar.”

Our Father Cares 18.3

Agar kita bisa lepas tentu saja kita perlu bantuan dari Tuhan dan salah satu agen yang akan membantu kita adalah malaikat.

Saat kita memiliki satu keinginan untuk menolak melakukan dosa kesayangan ataupun berbuat kejahatan ataupun merencanakan yang jahat, jangan lupa berdoalah dengan tulus dan katakan “Lepaskan aku dari penggodaan,” maka kita akan mempunyai kekuatan yang diberikan Tuhan kepada kita agar kita bisa menang.

Saat kita berdoa, “Lepaskan aku dari penggodaan” dan menghargai bantuan surgawi serta memberi respon pada pekerjaan Roh Kudus, dan menyerahkan kehendak kita pada kehendak Tuhan, maka para malaikat akan membawa berita ini menuju Surga.

Apa yang terjadi di Surga saat kita lakukan itu semua? “Dan ada sukacita di tengah penghuni Surga.” (Our Father Cares 18.4)

Kiranya renungan kita pada pagi hari ini bisa mengingatkan kita semua untuk berdoa kepada Tuhan minta kelepasan saat kita dalam penggodaan maupun saat kita menderita.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami