Selamat Sabat!

Pernahkah kita memiliki dosa kesayangan lalu bertobat dan setelah beberapa hari, minggu, bulan, atau tahun mengulangi dosa kesayangan kita itu?

Jika tidak, pujilah nama Tuhan yang memberi kekuatan kepada kita agar bisa menang atas setiap dosa kesayangan kita.

Jika ya, maka berdoalah kepada Tuhan dan mintalah kekuatan dari-Nya. “Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan mereka lebih buruk dari pada yang semula.” (2 Petrus 2:20)

Mengapa?

Karena biasanya jika kita kecanduan sesuatu lalu bertobat dan melakukannya lagi, maka akan lebih buruk lagi kecanduan kita.

Sama seperti kesaksian orang-orang yang kecanduan menonton film porno yang mengatakan jika sudah tidak menonton lalu menonton lagi, kecanduannya akan lebih parah dan semakin susah untuk berhenti.

Benarkah demikian? Ya, itulah kesaksian yang mereka berikan.

Oleh “karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!” (Yakobus 4:7)

Marilah kita menjauhi dosa, jangan terlibat lagi, serta mendekatkan diri kita pada Tuhan melalui persekutuan, doa, dan membaca Alkitab.

Kiranya berkat Sabat menjadi bagian kita semua.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami