“Kata Yesus kepadanya: ‘Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.’

Yohanes 14:6

Apakah Anda ingin orang yang Anda kasihi juga bisa mendapatkan keselamatan?

Jika ya, maka bacalah renungan dibawah ini!

Sumber: Heaven 11.1 dan 11.2

Kristus memberikan diri-Nya untuk sebuah kematian yang mengenaskan dan memalukan, menunjukkan penderitaan jiwaNya yang hebat untuk menyelamatkan yang akan binasa.

Oh, Kristus sangat mampu, Kristus ingin, Kristus rindu, untuk menyelamatkan semua yang hendak datang padaNya!

Berbicaralah pada jiwa-jiwa yang berada dalam bahaya dan dapatkan mereka untuk berpegang pada Kristus di kayu salib, yang hendak mati sehingga memungkinkan Diri-Nya untuk memberikan pengampunan. 

Berbicaralah kepada mereka yang berdosa dengan hati yang dipenuhi dengan kelembutan, kasih yang penuh dengan belas kasihan Kristus. Biarlah terdapat kesungguh-sungguhan yang dalam; akan tetapi bukan sesuatu yang kasar, nada membentak yang terdengar dari seseorang yang mencoba untuk menyelamatkan jiwa agar mereka melihat dan hidup. 

Pertama-tama dapatkan jiwamu sendiri dipersembahkan pada TUHAN. Saat engkau melihat Sang Pengantara kita di surga, biarlah hatimu dipatahkan. Kemudian, dilembutkan dan digusarkan, engkau dapat menyatakan orang berdosa yang bertobat sebagai dia yang menyadari kekuatan dari kasih penebusan.

Berdoalah bersama jiwa-jiwa ini, dengan Iman bawalah mereka ke kaki Salib itu; angkat pikiran-pikiran mereka ke atas dengan pikiranmu, dan tetapkan mata Iman itu kepada yang engkau lihat, kepada Kristus tumbal dosa itu. 

Buat mereka untuk berpaling dari kemiskinan, keberdosaan diri mereka kepada Sang Juruselamat, maka kemenangan akan diperoleh. Mereka melihat untuk diri mereka sendiri Sang Domba TUHAN yang mengambil dosa dari dunia.

Mereka melihat Sang Jalan, Sang Kebenaran, Sang Kehidupan. Matahari kebenaran memancarkan cahaya-Nya kedalam hati. Kasih penebusan laksana arus yang kuat mengalir kepada jiwa yang haus dan telah kering, dan manusia berdosa terselamatkan kepada Yesus Kristus.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami