Kita sudah tahu bahwa MSG dapat merusak otak manusia. Pertanyaannya adalah apakah yang terjadi ketika ibu yang sedang hamil mengonsumsi MSG? Apakah bayinya nanti bisa menjadi bodoh? Mari kita baca penjelasan di bawah ini.

Perlu diketahui bahwa bayi 4 kali lipat lebih sensitif dibandingkan orang dewasa terhadap racun termasuk MSG.

Dr. Blaylock berkata, “…Ibu yang yang mengonsumsi makanan tinggi MSG pada masa kehamilan diketahui bayinya memiliki kadar glutamat dua kali lipat lebih banyak dibandingkan ibunya. Hal ini dapat secara signifikan mengubah proses pembentukan dan fungsi dari otak bayi tersebut. Makanan tinggi MSG dapat menyebabkan gangguan belajar, resiko kecanduan, masalah pengendalian perilaku dan emosi serta gangguan hormon pada hidup bayi tersebut kedepannya…” (The Blaylock Wellness Report, page 3-4, October 2007)

Bagi ibu yang sedang mengandung atau jika kita memiliki sanak saudara yang sedang mengandung, maka informasi ini sangatlah penting untuk disampaikan.

Bagi kita yang sudah menjadi orang tua, Tuhan berkata di dalam Matius 7:11 “Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”

Apa arti ayat itu? Disini Tuhan mau kita menjadi orang tua yang bertanggung jawab, orang tua yang memberikan pemberian yang baik bagi anak-anaknya.

Sebagai orang tua yang baik, marilah kita memberikan yang terbaik untuk bayi kita dan tidak memberikan MSG yang dapat merusak kecerdasan mereka.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami