Istilah “tempat pengungsian” biasanya kita dengar saat ada bencana alam terjadi dimana banyak orang pergi ke sana untuk mendapatkan perlindungan. Di tempat pengungsian biasanya akan disiapkan segala kebutuhan mereka seperti makan dan minum.

Mungkin saat ini kita juga merasa butuh tempat pengungsian. Pertanyaan bagi kita: dimana dan siapakah tempat pengungsian kita di saat kita susah?

Alkitab menjawab, “TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya.” (Nahum 1:7)

Jika saat ini kita merasa susah, datanglah kepada Tuhan karena Ia adalah tempat pengungsian kita. Janganlah kita pergi ke tempat pengungsian duniawi yang mungkin hanya membuat kita lega sementara, tetapi datanglah kepada-Nya.

Yesus mengajak kita pada hari ini, “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.” (Matius 11:28)

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami