Kata Yesus kepada mereka: “Hanya sedikit waktu lagi terang ada di antara kamu. Selama terang itu ada padamu, percayalah kepadanya, supaya kegelapan jangan menguasai kamu; barangsiapa berjalan dalam kegelapan, ia tidak tahu ke mana ia pergi.” (Yohanes 12:35)

Tuhan ingin agar kita berjalan di dalam terang.

Pena inspirasi menuliskan, “Berjalanlah di dalam terang. Lakukanlah setiap kebenaran yang telah dibukakan kepadamu. Hiduplah oleh setiap firman yang keluar dari mulut Allah, dan engkau akan mengikuti kemanapun Yesus pergi.” (Ye Shall Receive Power 32.3)

Pertanyaannya adalah “Siapa yang menguasai kita? Apakah terang ataukah gelap?” jawablah dalam hati kita masing-masing.

Hari ini kita diingatkan jika ingin berjalan dalam terang dan dikuasai oleh terang, maka datanglah pada sumber terang itu sendiri yaitu Kristus. Dan orang yang berjalan di dalam terang pasti akan hidup sesuai dengan firman Tuhan.

Sudahkah kita berjalan di dalam terang ataukah kita masih berjalan di dalam gelap? Jawablah lagi pertanyaan ini dalam hati kita masing-masing.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami