Masih ingat isi dari Efesus 4:29?

“Janganlah ada perkataan kotor keluar dari mulutmu, tetapi pakailah perkataan yang baik untuk membangun, di mana perlu, supaya mereka yang mendengarnya, beroleh kasih karunia.”

Efesus 4:29

Hari ini kita akan melihat hasil dari perkataan kita yang baik yang bertujuan untuk membangun dan menguatkan orang lain agar semakin setia kepada Tuhan.

Tuhan ingin agar semua perkataan yang keluar dari mulut kita bisa membuat semua orang yang mendengarnya beroleh kasih karunia.

Apa itu kasih karunia? Kasih karunia itu berasal dari Tuhan dan “… karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.” (Roma 6:23)

Jadi perkataan kita yang baik, dengan motif dan tujuan yang benar dan membangun bisa membawa orang lain memiliki hidup yang kekal di dalam Kristus Yesus. Sebaliknya, jika perkataan kita adalah perkataan yang jahat atau tidak baik, maka bisa membawa orang lain kepada kematian kekal.

Oleh karena itu, marilah kita sama-sama berdoa sehingga kita bisa menggunakan lidah kita dengan bijaksana agar semua perkataan yang keluar dari mulut kita bisa menjadi berkat bagi orang lain, bukan kutuk.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami