“Dalam peperangan besar yang terakhir dengan Setan kelak, orang-orang yang  setia kepada Allah akan melihat segenap andalan duniawi hilang lenyap. Sebab mereka itu tidak mau melanggar Taurat-Nya untuk menurut kuasa duniawi, mereka itu akan dilarang untuk berjual beli.”

The Desire of Ages 121.3

Akan diperintahkanlah kelak bahwa mereka akan dibunuh (Lihat Wahyu 13:11-17) dan “dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.” (Wahyu 13:17)

“Akan tetapi kepada orang-orang yang menurut itu diberikan janji, ‘dialah seperti orang yang tinggal aman di tempat-tempat tinggi, bentengnya ialah kubu di atas bukit batu; rotinya disediakan air minumnya terjamin.’ (Yesaya 33:16). Oleh janji ini anak-anak Allah akan hidup.”

The Desire of Ages 121.3

Apabila bumi ini dibinasakan oleh bala kelaparan kelak, mereka akan diberi makan. “Mereka tidak akan mendapat malu pada waktu kecelakaan, dan mereka akan menjadi kenyang pada hari-hari kelaparan.” (Mazmur 37:19).

Kepada masa kesukaran itu nabi Habakuk memandang dan perkataannya mengungkapkan iman jemaat:

“Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, namun aku akan bersorak-sorak di dalam Tuhan, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku.”

Habakuk 3:17,18

Percayalah di masa kesukaran sekalipun, umat Tuhan yang setia tidak akan kekurangan, tidak akan kelaparan, namun akan selalu aman dalam lindungan Tuhan. Jadi, jangan takut! Percayalah kepada Tuhan, bersandar kepada-Nya, dan ikuti perintah-Nya.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami