Saya ingin membahas mengenai mimpi Yakub.

Apa artinya? Mari kita baca penjelasan di bawah ini:

“Sampai kepada saat pemberontakan manusia melawan pemerintahan Allah, selalu ada hubungan yang bebas antara Allah dengan manusia. Tetapi dosa Adam dan Hawa menceraikan dunia dari surga sehingga manusia tidak dapat berhubungan dengan Khaliknya. Namun demikian dunia ini tidak dibiarkan begitu saja dalam keadaan tidak berpengharapan. Tangga itu melambangkan Yesus sebagai jalan penghubung yang telah ditetapkan. Kalau saja Dia tidak menjembatani dengan jasa-jasa-Nya akan jurang yang telah diakibatkan oleh dosa, maka malaikat-malaikat yang melayani itu tidak akan dapat berhubungan dengan manusia yang sudah jatuh ke dalam dosa. Kristus menghubungkan manusia di dalam kelemahan dan keadaannya yang tidak berdaya itu, dengan sumber kuasa yang tidak terbatas.

Patriarchs and Prophets 184.2

Dari sini kita diingatkan memang hanya melalui Kristus saja kita bisa datang kepada Bapa.

Dan ini adalah kabar baik. Karena setiap dosa-dosa kita juga bisa diampuni karena kita memiliki pengantara, yaitu Yesus.

Kiranya renungan hari ini boleh menambah pengertian kita akan arti dari mimpi Yakub.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami