“Lima ratus tahun sebelum kelahiran Kristus, Nabi Zakharia menubuatkan kedatangan Raja Israel dalam keadaan seperti itu. Nubuatan ini kini harus digenapi.”

The Desire of Ages 569.2

Apakah nubuatan ini digenapi? Iya, tentu saja digenapi. Baca kisah lengkapnya di dalam Matius 21:1-9, Markus 11:1-10, Lukas 19:28-38, dan Yohanes 12:12-15.

Dari sini kita belajar bahwa nubuatan mengenai Yesus selalu digenapi. Mulai dari kelahiran-Nya, kota tempat dilahirkan, dan sampai kematian-Nya digenapi semuanya. Oleh karena itu, percayalah pada Juruselamat kita, yaitu Yesus Kristus.

Jika nubuatan Yesus mulai dari kelahiran sampai kematian tergenapi dengan sempurna, percayalah bahwa Yesus juga akan datang lagi yang kedua kali untuk menjemput umat-umat-Nya yang setia. Oleh karena ini pelajari nubuatan akhir zaman dan percayalah pada apa yang sudah dinubuatkan di dalam Alkitab.

Itulah sebabnya Yohanes mencatat, “Berbahagialah ia yang membacakan dan mereka yang mendengarkan kata-kata nubuat ini, dan yang menuruti apa yang ada tertulis di dalamnya, sebab waktunya sudah dekat.” (Wahyu 1:3)

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami