Kristus tidak mengajarkan atau memberi teladan sikap mementingkan diri, tetapi sebaliknya Ia mengajar dan memberikan teladan kepada kita prinsip pengorbanan diri.

Sebagai pengikut Kristus, tentu kita juga harus mengikut teladan yang Yesus berikan kepada kita.

“Biarkan semua orang bekerja berdasarkan prinsip pengorbanan diri. Bekerja selagi hari masih ada; sebab akan tiba malam, tak seorang pun dapat bekerja. Ketika umat Allah bekerja dengan sungguh-sungguh, dengan rendah hati, dan rela berkorban, mereka akan memperoleh pahala yang berlimpah seperti yang Ayub katakan: ‘apabila telinga mendengar tentang aku, maka aku disebut berbahagia; … aku mendapat ucapan berkat dari orang yang nyaris binasa, dan hati seorang janda kubuat bersukaria;’ Ayub 29:11,13”

Medical Ministry 129.1

Pertanyaan bagi kita adalah apakah kita memiliki dan melakukan prinsip pengorbanan diri? Jawablah dalam diri kita masing-masing.

Jika kita sudah memiliki dan melakukan prinsip itu, maka pertahankan untuk melakukannya. Jika kita belum melakukan prinsip pengorbanan diri, maka kita sama-sama berdoa agar kita bisa melakukannya.

Kiranya renungan hari ini boleh memberkati kita semua.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami