“Ajarlah aku melakukan kehendak-Mu, sebab Engkaulah Allahku! Kiranya Roh-Mu yang baik itu menuntun aku di tanah yang rata!”

Mazmur 143:10

Pernahkah kita berdoa untuk meminta TUHAN mengajarkan kita agar bisa melakukan kehendak-Nya? Jika kita sudah pernah, pertahankan terus, tetapi jika kita belum melakukannya, mari mulai hari ini kita lakukan.

Melakukan kehendak TUHAN memang tidak semudah kita berdoa atau berbicara “Jadilah kehendak-Mu” karena di saat kehendak TUHAN tidak seperti yang kita kehendaki, apakah kita masih akan tetap mau mengikuti kehendak TUHAN?

Renungan singkat hari ini biarlah boleh kita renungkan dan jawablah dalam hati kita masing-masing sambil berdoa meminta kekuatan dari TUHAN karena “Doa adalah membuka hati kepada Allah sebagai kepada seorang sahabat. Doa itu perlu bukan karena supaya Allah mengetahui apa kita sebenarnya, melainkan untuk menyanggupkan kita menerima Dia.” (Kebahagian Sejati hlm. 87 par. 2).

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami