Apa yang terjadi dengan orang yang meninggalkan Taurat Tuhan? Mari kita baca ayat ini. “Jika anak-anaknya meninggalkan Taurat-Ku dan mereka tidak hidup menurut hukum-Ku,  jika ketetapan-Ku mereka langgar dan  tidak berpegang pada perintah-perintah-Ku, maka Aku akan membalas pelanggaran mereka dengan gada, dan kesalahan mereka dengan pukulan-pukulan.” (Mazmur 89:31-33)

Itulah yang terjadi jika kita meninggalkan Taurat Tuhan. Oleh karena itu, tetaplah setia dan percaya pada-Nya karena Ia sendiri berkata bahwa “… kasih setia-Ku tidak akan Kujauhkan dari padanya dan Aku tidak akan berlaku curang dalam hal kesetiaan-Ku. Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah.” (Mazmur 89:34-35)

Ingatlah apa yang ditulis oleh Musa, berkat, apabila kamu mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan kepadamu pada hari ini;  dan kutuk, jika kamu tidak mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, dan menyimpang dari jalan yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini, dengan mengikuti allah lain yang tidak kamu kenal.” (Ulangan 11:27-28)

Pilihlah yang terbaik, pilihlah berkat. Tetapi pilihan itu ada di tangan kita masing-masing. Manakah yang kita pilih? Jawablah dal hati kita sendiri.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami