“Hal Kerajaan Sorga itu seumpama harta yang terpendam di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamkannya lagi. Oleh sebab sukacitanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu.”

Matius 13:44

“Harta Injil itu dikatakan tersembunyi [dalam TB dikatakan ‘terpendam’]. Bagi mereka yang menganggap diri sendiri bijak, yang merasa terangkat oleh ajaran filsafat yang sia-sia, maka keindahan dan kuasa dan rahasia rencana penebusan itu tidak dipahami. Banyak orang mempunyai mata, tetapi tidak melihat; banyak orang mempunyai telinga tetapi tidak mendengar; mereka mempunyai pikiran, tetapi mereka tidak melihat harta yang tersembunyi itu.”

Christ’s Object Lesson 104.3

Ternyata bagi orang yang menganggap diri bijak dan merasa terangkat dengan ajaran filsafat yang sia-sia, tidak akan bisa memahami indahnya rahasia penebusan.

Tak heran kita diingatkan, “Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak, takutlah akan TUHAN dan jauhilah kejahatan.” (Amsal 3:7)

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami