Firman Tuhan memberikan banyak sekali ajakan bagi kita, dan salah satunya adalah untuk membagikan kesaksian akan kebesaran Tuhan, seperti yang dikatakan oleh pemazmur di dalam Mazmur 66:16, “Marilah, dengarlah, hai kamu sekalian yang takut akan Allah, aku hendak menceritakan apa yang dilakukan-Nya terhadap diriku.”

Biasanya hari Minggu pagi adalah sesi kesaksian, dimana kita mendengarkan pengalaman hidup orang lain bersama dengan Tuhan. Tetapi di sesi hari ini kita akan melakukan sesuatu yang berbeda, yaitu sebuah ajakan bagi kita semua untuk menjadi sebuah kesaksian hidup.

Bagaimana caranya?

Sebuah kutipan dalam buku A New Life mengatakan, “Biarlah perkataanmu, semangatmu, perbuatanmu, menjadi sebuah kesaksian hidup bagi Yesus …” (A New Life 34.1)

Di sekeliling kita ada banyak sekali orang yang belum mengenal Yesus, untuk itu marilah kita menjadi saksi akan kasih dan kebaikan-Nya melalui hal-hal kecil yang dapat kita lakukan. Misalnya memberikan senyum kepada orang lain, mendoakan mereka yang membutuhkan kekuatan, dan banyak hal lainnya.

Katakan kepada Tuhan di dalam doa kita pagi hari ini bahwa kita mau digunakan oleh-Nya untuk menjadi saksi hidup akan kasih-Nya sepanjang hari ini, dan bahkan selama sisa hidup kita. Doakan supaya Tuhan pertemukan kita dengan orang-orang yang tepat, dan doakan tentang apa yang dapat kita lakukan untuk menjadi saksi bagi-Nya.

Jadilah kesaksian hidup bagi Yesus hari ini! Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami