“Berapa banyak orang memiliki kehidupan dan jiwa yang setia untuk memperoleh harta, tetapi bukan kekayaan yang tertuju kepada Tuhan; dan ketika kesulitan datang kepada mereka, dan harta benda mereka hilang seluruhnya, mereka tidak memiliki sesuatu yang disimpan di surga. Mereka telah kehilangan semuanya—kekayaan yang sementara dan juga yang kekal….”

Our High Calling 195.4

Di dunia ini, harta yang kita kumpulkan bisa hilang dalam waktu yang singkat. Namun, jika kita mengumpulkan harta di surga, itu tidak akan hilang untuk selama-lamanya. Kita akan menikmati harta itu di surga sampai selama-lamanya. Tidak ada orang yang akan mencuri harta kita.

Oleh karena itu, Alkitab berkata: “Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati.” (1 Timotius 6:17)

Lalu apa yang harus dilakukan oleh mereka?

“Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya.”

1 Timotius 6:18-19

Biarlah peringatan ini juga bisa kita lakukan, yaitu menjadi kaya dalam kebajikan.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami