Apa saja yang membuat doa kita tidak didengar? Ada beberapa alasan yang sudah pernah kita bahas pada renungan sebelumnya. Tetapi hari ini ada satu hal lagi yang dicatatkan di dalam Alkitab dan juga roh nubuat. Apakah itu? Mari kita baca. 

Pena inspirasi mencatat, “… kalau kita hidup dalam penurutan akan firman-Nya, kita dapat menuntut kegenapan janji-janji-Nya. Pemazmur mengatakan, ‘Seandainya ada niat jahat dalam hatiku, tentulah Tuhan tidak mau mendengar.’ Mazmur 66:18. Jika kita menyerahkan kepada-Nya penurutan yang setengah-setengah hati, janji-janji-Nya itu tidak akan digenapi dalam diri kita.” (The Ministry of Healing 227.1)

Jadi, penyebab doa kita tidak didengar adalah karena ada niat jahat dalam hati kita dan penurutan yang setengah-setengah. Itu adalah beberapa alasan mengapa doa kita tidak didengar.

Oleh karena itu, marilah kita tilik hati kita lagi dan juga menuruti Tuhan sepenuhnya.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami