“Maka kata Yesus kepada mereka: ‘Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jikalau kamu tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kamu tidak mempunyai hidup di dalam dirimu.’

Yohanes 6:53

“Diperlukan pria dan wanita yang memakan daging dan minum darah Anak tunggal Allah, yaitu yang menerima dan menghidupi firman Allah. Kristus katakan: ‘Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia. Sama seperti Bapa yang hidup mengutus Aku dan Aku hidup oleh Bapa, demikian juga barangsiapa yang memakan Aku, akan hidup oleh Aku.’ (Yohanes 6:56-57).”

Letters and Manuscripts — Volume 19, Lt 63, 1904, par. 23

Artinya, kita harus menerima dan menjadi pelaku firman. Itulah sebabnya Alkitab memberikan kita nasihat di dalam Yakobus 1:22, “Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri.” (Yakobus 1:22)

Kiranya kita semua bisa menjadi pelaku firman.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami