Apakah kalian tahu bagaimana bangsa Israel memelihara anak-anak mereka selama waktu-waktu yang berbahaya? Mari kita baca kutipan di bawah ini.

“Sebagaimana bangsa Israel memelihara anak-anak mereka di dalam rumah mereka selama hukuman Allah sedang diturunkan di dalam negeri Mesir, demikian pula di dalam waktu bahaya seperti sekarang ini kita harus memelihara anak-anak kita terpisah dan berbeda dari dunia.”

Child Guidance 304.3

Jikalau bangsa Israel memelihara anak-anak mereka di dalam rumah mereka, kita pun harus memelihara anak-anak kita terpisah dan berbeda dari dunia karena saat ini adalah waktu-waktu yang berbahaya.

Ingatlah! Alkitab juga mencatat bahwa “Apa yang pernah ada akan ada lagi, dan apa yang pernah dibuat akan dibuat lagi; tak ada sesuatu yang baru di bawah matahari.” (Pengkhotbah 1:9)

Oleh karena itu, marilah kita mendidik diri kita sendiri dan anak-anak kita untuk terpisah dan berbeda dari dunia karena Alkitab juga menasihati kita, “Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.” (Roma 12:2)

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami