Berapa banyak dari kita ingin mengadakan reformasi dalam kehidupan kita? Lalu apa yang harus kita lakukan?

“Pekerjaan utama bagi mereka yang melakukan reformasi adalah untuk memurnikan pikiran.”

A Solemn Appeal 75.2

Apakah Anda tahu bahwa pada hari-hari yang semakin dekat dengan kedatangan-Nya yang kedua kali, Setan semakin gencar ingin mengambil alih pikiran-pikiran kita untuk dicemari?

Ada begitu banyak cara yang Setan gunakan untuk mencemari pikiran kita sehingga perkara-perkara surgawi tidak menjadi topik utama yang kita pikirkan.

Bagaimana cara Setan mencemari pikiran kita dan melemahkan moral kita? Dengan buku-buku bacaan, film-film yang kita tonton, game-game yang kita mainkan, musik-musik yang kita dengar, makanan yang kita makan, dan lainnya.

Lalu, apakah Anda ingin berubah?

Jika ya, maka:

“Ketika digoda menyerahkan pikiran pada imajinasi yang rusak, larilah ke takhta kasih karunia dan berdoalah untuk kekuatan dari Surga. Dalam kekuatan Tuhan, angan-angan bisa ditertibkan untuk hanya memikirkan perkara yang murni dan surgawi.”

A Solemn Appeal 75.2

“Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.”

Filipi 4:8

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami