“Sungguh Engkau telah menjadi tempat perlindunganku, menara yang kuat terhadap musuh.”

Mazmur 61:4

Perhatikanlah kata “telah” pada ayat 4 yang artinya sudah terjadi. Jadi, pengalaman-pengalaman kita di masa lalu di mana kita selalu mendapat perlindungan dan pertolongan dari Tuhan karena kita percaya kepada-Nya haruslah membuat kita tetap percaya dan bergantung kepada-Nya.

Apa yang dikatakan pemazmur Ini akan mendorong kita untuk tetap percaya dan meletakkan hidup kita kepada Tuhan. Ingatlah bahwa kita punya Tuhan yang tetap melindungi kita pada masa yang lalu, sekarang, dan masa depan kita.

Tak heran Alkitab juga mencatat, “Engkau telah menjadi menara yang kuat terhadap musuh, dan Engkau tetap kuat seperti sebelum-sebelumnya, dan nama-Mu tetap menjadi menara bagi orang-orang benar sama seperti dulu” (Amsal 18:10).

Tuhan yang sama yang telah menjadi pelindung kita, Tuhan yang sama yang akan tetap melindungi kita, yaitu orang-orang benar yang setia kepada-Nya.

Kiranya renungan hari ini boleh menguatkan kita semua.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami