Apa hasil jika kita menuruti hukum fisik?

“Kesehatan, kehidupan, kebahagiaan adalah hasil dari penurutan pada hukum fisik yang menguasai tubuh kita. Jika kehendak dan cara kita sejalan dengan kehendak dan cara Allah; jika kita melakukan apa yang disukai Pencipta kita, maka Ia akan menjaga organ manusia dalam kondisi yang baik, dan memulihkan kekuatan moral, mental, dan fisik, supaya Ia bisa bekerja melalui kita demi kemuliaan-Nya…. Jika kita bekerja sama dengan Dia dalam pekerjaan ini, maka kesehatan dan kebahagiaan, kedamaian dan keberdayagunaan, adalah hasil pasti.”

Our Father Cares 30.4

Benarkah jika kita melakukan apa yang disukai atau yang diperintahkan oleh Pencipta kita maka Ia akan menjaga organ kita?

Ya, tentu saja! Alkitab juga mencatat, “firman-Nya: ‘Jika kamu sungguh-sungguh mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan apa yang benar di mata-Nya, dan memasang telingamu kepada perintah-perintah-Nya dan tetap mengikuti segala ketetapan-Nya, maka Aku tidak akan menimpakan kepadamu penyakit mana pun, yang telah Kutimpakan kepada orang Mesir; sebab Aku TUHANlah yang menyembuhkan engkau.’” (Keluaran 15:26)

Luar biasa bukan? Ini adalah janji Tuhan jika kita mau menuruti hukum kesehatan yang Tuhan sudah berikan kepada kita.

Maukah kita mengikuti anjuran Tuhan untuk menjaga kesehatan tubuh kita? Jika kita mau, maka kita harus bisa memperbaiki pola hidup kita sesuai dengan yang Ia inginkan.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami