Pada bagian terakhir dalam pembahasan arahan Tuhan, hari ini kita akan membahas mengenai pikiran.

Apakah pikiran itu penting untuk dijaga juga? Ya, tentu saja penting! Mengapa? Karena dari pikiran akan menimbulkan sebuah tindakan ataupun mengeluarkan perkataan.

Beberapa hari ini kita sudah belajar mengenai makan, minum, tindakan, dan perkataan. Semuanya itu diatur oleh pikiran kita. Oleh karena itu penting sekali menjaga pikiran kita tetap baik, bersih, dan suci.

Itulah sebabnya Tuhan mengarahkan kita melalui firman-Nya yang berbunyi, “Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.” (Filipi 4:8)

Luar biasa ya Tuhan kita? Setelah 5 hari ini kita belajar mengenai arahan Tuhan, kita melihat bahwa Tuhan memberikan arahan dalam segala aspek kehidupan kita. Tuhan memberikan arahan mengenai apa makanan dan minuman yang seharusnya kita konsumsi, Ia juga mengajarkan kita bagaimana seharusnya kita bertindak dan berkata-kata sebagai pengikut Kristus, bahkan pikiran kita pun Ia arahkan.

Mengapa Ia memberikan arahan kepada kita? Karena Ia mengasihi kita dan ingin agar kita bisa hidup dalam kebahagiaan.

Pertanyaan bagi kita, apakah kita mau mengasihi Dia dengan menuruti segala perintah-Nya? Jawablah dalam hati kita masing-masing.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami