Kemarin kita sudah melihat bagaimana perhatian Tuhan yang sangat besar bagi kita, manusia. Apakah artinya Tuhan hanya peduli kepada manusia?

Mari kita baca di dalam kitab Lukas, “Bukankah burung pipit dijual lima ekor dua duit? Sungguhpun demikian tidak seekor pun dari padanya yang dilupakan Allah, bahkan rambut kepalamu pun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.” (Lukas 12:6-7)

Dari sini kita belajar bahwa Tuhan peduli kepada burung pipit juga. Tetapi, yang menjadi perhatian terbesar Tuhan tetaplah manusia.

Kemarin kita sudah belajar bahwa Tuhan tahu saat kita duduk, berdiri, dan pikiran kita. Hari ini kita juga belajar bahwa Tuhan juga tahu jumlah rambut di kepala kita. Luar biasa bukan?

Kita saja tidak tahu berapa jumlah rambut di kepala kita, tetapi Tuhan tahu jumlahnya dengan pasti. Artinya kita ini sangat diperhatikan oleh Tuhan.

Jadi, janganlah kita takut dan khawatir karena Tuhan selalu memelihara dan memperhatikan hidup kita.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami