Jika kita disuruh untuk memilih, kira-kira kerajaan seperti apa yang kita pilih?

“…dalam dunia keagamaan dewasa ini, banyak orang yakin dan bahkan bekerja membangun kerajaan Kristus yang bercorak duniawi serta bersifat sementara. Mereka menghendaki Tuhan menjadi pemimpin kerajaan-kerajaan di dunia ini, bertakhta di istana, di kantor-kantor pengadilan, di dewan perwakilan rakyat, dan bahkan di pasar-pasar.”

God’s Amazing Grace 13.3

Banyak orang mau menerima Kristus jika Ia mau mendirikan kerajaan yang seperti itu, tetapi kerajaan Kristus didirikan bukan seperti yang mereka inginkan. Kerajaan Kristus didirikan “oleh menanam sifat-sifat Kristus di dalam diri manusia, melalui pekerjaan Roh Kudus . . . . Inilah satu-satunya kuasa yang dapat mengubah serta mengangkat derajat manusia.” (God’s Amazing Grace 13.4)

Dari kedua gambaran itu, kira-kira kita lebih tertarik dengan yang mana? Apakah kerajaan dunia ataukah kerajaan surga?

Kita perlu tahu bahwa “ . . . kegiatan kerajaan Allah tidak bergantung pada orang-orang yang fasih berkata-kata . . . tetapi terletak pada mereka yang menyampaikan kebenaran-kebenaran rohani atas nama-Nya” (God’s Amazing Grace 13.5)

Kerajaan Allah dibangun bukan secara lahiriah, tetapi oleh injil kasih karunia Allah dan roh pengorbanan diri.

Manakah yang menurutmu lebih menarik? Manakah yang pada akhirnya kita pilih? Jawablah dalam hati kita masing-masing.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami