Berapa banyak dari kita senang dengan hadiah? Atau berapa banyak dari kita suka memberikan hadiah untuk orang-orang yang kita kasihi?

Apa hadiah-hadiah yang akan kita berikan kepada mereka?

Ada sebuah anjuran “Agar hadiah itu berupa buku-buku yang dapat menolong pengertian akan firman Tuhan atau yang akan menambahkan cinta kita kepada perintah Tuhan.” (Review and Herald, December 26, 1882)

Mengapa ada anjuran untuk memberikan hadiah yang menolong orang untuk mengerti firman Tuhan? Karena itu akan “… menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.” (2 Timotius 3:15)

Hari ini, saat kita ingin memberikan hadiah, pikirkanlah sesuatu yang berguna bagi orang tersebut. Tidak hanya untuk keperluan mereka saat di dunia ini, tetapi lebih daripada itu, pikirkanlah juga keperluan mereka untuk masa kekekalan.

Biarlah renungan singkat pada pagi hari ini boleh menjadi refleksi kita masing-masing dan membuat kita lebih bijaksana dalam memberikan sebuah hadiah.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami