Apakah kamu tahu bahwa burung rajawali sanggup membawa seekor rusa dengan cengkeramannya dan membawanya terbang? Itulah sebabnya burung ini dikenal sebagai burung yang kuat.

Burung rajawali adalah salah satu burung yang memiliki penglihatan yang tajam 4 sampai 5 kali dibandingkan dengan manusia.

Ketajaman matanya membantu mereka untuk mencari dan menangkap mangsanya. Sehingga, Burung elang atau rajawali dapat dengan tepat menangkap mangsanya.

Biasanya burung rajawali akan terbang tinggi di langit, kemudian melihat kejauhan dari atas pergerakan mangsanya, dengan tepat dan teliti ia melihat mangsanya dari kejauhan itu. Jika mangsanya lengah maka ia akan segera menangkap mangsanya.

Betapa luar biasanya penglihatan dari rajawali, tetapi ada yang melebih rajawali. Siapakah itu?

Pemazmur mencatat “Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya, untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan.” (Mazmur 33:18-19)

Karena itu teruslah berharap pada Tuhan, karena Ia melihat serta memperhatikan dengan teliti apa yang menjadi pergumulan dari “anak-anak-Nya”, Ia selalu rindu untuk memberikan pertolongan di setiap saat.

“Yesus adalah sahabat kita; segenap surga menaruh perhatian untuk kesejahteraan kita; dan kecemasan serta ketakutan yang ada dalam diri kita mendukakan Roh Kudus Allah. Janganlah kita memanjakan kecemasan yang hanya akan mengganggu serta merusak diri kita, tetapi tidak menolong kita untuk menahan ujian-ujian itu.”

Sejarah Para Nabi Jilid 1, 342.1

Selamat Pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami