Saat kita memiliki masalah, siapakah yang akan selalu kita ingat untuk meminta pertolongan? Apakah keluarga kita? Ataukah pendeta kita? Ataukah pasangan kita? Ataukah teman kita? 

Seringkali yang pertama kali kita minta tolong adalah orang terdekat kita, tetapi kita sering lupa meminta pertolongan dari Tuhan. Mungkin kita akan ingat meminta pertolongan dari Tuhan saat tidak ada seorangpun yang bisa menolong kita.

Ingatlah bahwa seharusnya yang menjadi penolong pertama kita adalah Tuhan karena “Sesungguhnya, Allah adalah penolongku; Tuhanlah yang menopang aku.” (Mazmur 54:6)

“Yesus adalah penolong yang selalu ada di saat kita membutuhkan. Panggil Dia dalam iman, dan Ia telah berjanji untuk mendengar dan menjawab permohonan kita.”

Testimonies for the Church, Vol. 5, 215.2

Mulai hari ini, marilah kita selalu ingat untuk menjadikan Yesus sebagai penolong utama kita, bukan penolong terakhir kita.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami