“Tanpa iman yang hidup dalam Kristus sebagai Juruselamat pribadi tidak mungkin membuat pengaruh kita dirasakan dalam dunia yang skeptis. Kita tidak dapat memberikan kepada orang lain apa yang kita sendiri tidak miliki.”

Thoughts From the Mount of Blessing 37.1

Tak heran dikatakan: “Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu!….” (Mazmur 34:9)

Karena dengan mengecap Tuhan sendiri, merasakan kebaikan Tuhan sendiri dalam kehidupan kita, maka pengaruh kita bisa dirasakan oleh orang lain yang mungkin meragukan Tuhan.

“Itu selaras dengan kesetiaan dan pengabdian kita kepada Kristus sehingga kita menggunakan pengaruh untuk memberkati dan mengangkat umat manusia. Jika tidak ada pelayanan yang sungguh-sungguh, tidak ada kasih sejati, tidak ada kenyataan pengalaman, tidak ada kuasa untuk menolong, tidak ada hubungan dengan surga, tidak ada khasiat Kristus dalam kehidupan. Kecuali Roh Kudus dapat menggunakan kita sebagai wakil-wakil yang menyampaikan kebenaran seperti yang terdapat dalam Yesus, kita bagaikan garam yang telah tawar dan sama sekali tidak berguna.”

Thoughts From the Mount of Blessing 37.1

Apakah anda ingin menjadi garam yang tak berguna? Jika tidak, maka ingatlah bahwa kita harus memiliki “iman yang hidup” dalam Kristus sehingga pengaruh kita dapat dirasakan oleh orang yang meragukan Tuhan.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami