Ada sebuah lagu yang adalah sebagai berikut:

Aku perlu Yesus setiap saat
Tak ada penolong s’perti Dia
Aku perlu Yesus Jurus’lamat
Pikulanku terlalu b’rat, ku perlu Yesus
Aku perlu, perlu Yesus
Perlu Yesus tiap hari
Perlu waktu bersuka
Perlu waktu berduka
S’panjang jalan tiap hari
Ku perlu Yesus

Pertanyaan refleksi bagi kita:

“Apakah kita merasa memerlukan Yesus tiap saat?” Ataukah mungkin yang kita perlukan tiap saat adalah handphone kita atau mungkin yang lainnya?

Jika kita tidak merasa perlu Yesus tiap saat, maka Ingatlah perkataan Yesus: “…  di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.” (Yohanes 15:5)

Jadi, penting bagi kita untuk bergantung sepenuhnya pada Kristus karena “Semakin sulit posisimu, semakin engkau memerlukan Yesus.” (Testimonies for the Church, Vol. 4, 544.1)

Tanpa Dia, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kita tidak bisa hanya mengandalkan kekuatan dan pikiran kita sendiri.

Mengapa?

Karena “Beginilah firman TUHAN: ‘Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN! … Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!’ (Yeremia 17:5, 7)

Karena “Lebih baik berlindung pada TUHAN dari pada percaya kepada manusia. Lebih baik berlindung pada TUHAN dari pada percaya kepada para bangsawan.” (Mazmur 118:8-9)

Biarlah kita menaruh harapan kita, menyerahkan seluruh kehidupan kita ke dalam tangan-Nya.

Selamat pagi dan Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami