Shabbat Shalom!

“Setan menawarkan kepada manusia kerajaan dunianya jika mereka mau berserah kepada kekuasaannya. Banyak orang melakukan hal ini dan mengorbankan surga. Lebih baik mati daripada berdosa; lebih baik kekurangan daripada menipu; lebih baik kelaparan daripada berdusta.”

Testimonies for the Church, Vol. 4, 495.1

“Biarlah semua orang yang dicobai datang kepada setan dengan kata-kata ini: ‘Berbahagialah setiap orang yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya! Apabila engkau memakan hasil jerih payah tanganmu, berbahagialah engkau dan baiklah keadaanmu!’ (Mazmur 128:1-2) Ini adalah sebuah kondisi dan sebuah janji yang akan disadari dengan jelas. Kebahagiaan dan kemakmuran adalah hasil dari melayani Allah.”

Testimonies for the Church, Vol. 4, 495.1

Biarlah pada hari Sabat ini kita lebih memilih untuk menurut pada Tuhan berhenti bekerja daripada tergiur dengan tawaran dunia.

Mari “Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat.” (Keluaran 20:8)

Kiranya berkat Sabat menjadi bagian kita semua. Amin.

Leave a Reply

Contact Us

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus voluptatem accusantium doloremque laudantium totam reaperiam eaque ipsa quae ab illo inventore veritatis et quasi architecto beatae vitae dicta sunt explicabo.

Type what you are searching for:

Hubungi Kami